Metro Padang – JNE Padang ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Padang. Sebanyak kurang lebih 150 orang , termasuk karyawan JNE dan keluarga karyawan, serta warga umum sudah mendapatkan vaksin.
Vaksinasi tersebut diselenggarakan pada 19 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 WIB di kawasan kantor JNE Cabang Utama Padang , Jalan Nipah No. 42 , Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.
Sebelumnya ribuan karyawan di JNE Pusat Jakarta dan beberapa cabang lain telah ikut vaksinasi. Dan direncanakan seluruh karyawan JNE secara bertahap akan mengikuti program vaksinasi.
Hal ini merupakan wujud kesadaran dan kepedulian JNE betapa pentingnya vaksin sebagai proteksi diri terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini agar JNE dapat melayani pelanggan dengan maksimal.
Selain itu pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity.
Yusran, Kepala Cabang JNE Padang menyampaikan,Kita ketahui bersama, bahwa kasus Covid-19 terus bertambah, baik secara nasional maupun di Kota Padang sendiri.
Penyelenggarakan vaksinasi terkhusus untuk karyawan JNE adalah bentuk ikhtiar perusahaan untuk tetap menjaga karyawannya agar tetap sehat.
Di masa pademi ini, paket dari pelanggan harus tetap kami antarkan agar pelanggan kami merasa aman dan nyaman, selain penerapan protokol kesehatan, seluruh karyawan kami juga sudah divaksin.
Azizi seorang mahasiswa , salah satu peserta vaksin mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada JNE, Terima kasih JNE Padang yang sudah mengadakan program vaksin gratis, saya disini suntik vaksin dosis ke dua, Alhamdulillah saat vaksin dosis pertama tidak ada efek samping apa-apa.
Dan semoga vaksin kedua kali nih, juga tidak ada efek sampingnya. Yang penting tetap jaga imun tubuh. Nah saya aja udah vaksin lengkap nih yang pertama dan kedua, kamu kapan?, seru Azizi mengajak masyarakat Kota Padang lainnya untuk vaksin.
Yusran juga menambahkan, Tentunya kita semua berharap dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir.
Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Padang, ayo vaksin dan tetap patuh protokol kesehatan agar Indonesia lekas pulih dan kita semua dapat beraktivitas normal seperti biasanya.
Sejak awal pandemi, Alhamdulillah JNE serius menyikapi ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan kerja maupun layanan kepada pelanggan.
Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya.
Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain: pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit.
Pendistribusian ratusan ton bantuan Covid-19 lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan, serta pendistribusian Tabung Gas Oksigen ke seluruh Rumah Sakit Darurat Covid-19 di seluruh Indonesia. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY