Info Covid Di Kabupaten Agam, 82 Kasus Terkonfirmasi, 7 Orang Sembuh

463
Metro Padang –  Warga yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Agam bertambah sebanyak 82 kasus. Kamis (19/8) ini, total kumulatif kasus terkonfirmasi Covid-19 di daerah itu mencapai 7.168 orang
Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian. Dikatakan pasien terkonfirmasi Covid-19 hari ini tersebar di dua belas kecamatan
“Hari ini dilaporkan Agam kembali menambah sebanyak 82 kasus terkonfirmasi Covid-19, sehingga total keseluruhan kasus terkonfirmasi menjadi 7.168 orang,” ujarnya.
Dirinci, kasus terkonfirmasi Covid-19 asal Tilatang Kamang bertambah sebanyak 22 kasus, Baso 20 kasus, Ampek Angkek 16 kasus.
Lalu IV Koto mencatat 8 kasus baru, Canduang 7 kasus, Matur 3 kasus, Sungai Pua 2 kasus. Sementara Tanjung Mutiara, Lubuk Basung, Tanjung Raya dan Banuhampu masing-masing menambah 1 kasus baru.
Selain kasus terkonfirmasi, dr. Hendri Rusdian juga menginformasikan penambahan kasus kesembuhan Covid-19 sebanyak 7 orang. Total kesembuhan Covid-19 hari ini sebanyak 6.200 orang.
Mereka yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 antara lain pasein asal IV Koto sebanyak 3 orang, Banuhampu 2 orang. Ampek Nagari dan Palupuah masing-masing menambah 1 kasus kesembuhan.
Di hari yang sama juga diinformasikan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 sebanyak 1 pasien asal Matur. Total kasus meninggal dunia hari ini sebanyak 184 orang.
Ditambahkannya, untuk menekan penyebaran Covid-19 masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan.
“Virus ini masih mengancam, untuk itu kami terus mengingatkan masyarakat agar waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan di saat beraktivitas,” ujarnya. (mp/hry)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY