Indahnya Kebersamaan Dengan Makan Bareng

870

Metro Padang .com – Rembang , Manunggalnya TNI-Rakyat di desa Pasedan bisa dilihat secara kasat mata, terutama pada saat digelarnya makan bareng. Kondisi seperti inilah yang terekam ketika waktu istirahat personel Satgas TMMD Reguler ke – 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang dihabiskan dengan makan siang bareng bersama warga yang ikut membantu pekerjaan. “Meskipun rasa lelah dan capek setelah menegerjkan sasaran fisik, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas,” ucap Danramil 05/Bulu. (07/10/18).

Saat itu, Danramil 05/Bulu yang baru usai meninjau lokasi TMMD, berharap antara Prajurit TNI dan Warga selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan secara kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pelebaran badan jalan yang sedang dikerjakan agar cepat selesai, sehingga kendaraan yang mengangkut material bisa masuk ke lokasi TMMD,harapan yg tinggi di sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi dan sangat bermanfaat sampai kapanpun setelah selesai pelaksanaan,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kades Desa Pasedan Bapak Kusnan mengatakan, merupakan suatu kebahagian dan kehormatan bagi warga masyarakat dapat makan bersama dengan bapak-bapak TNI. “Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, bahwa prajurit TNI dan warga masyarakat setelah bekerja sejenak untuk menikmati hidangan yang di sediakan warga khusus buat TMMD,” katanya.

Danramil 05/Bulu Kodim 0720/Rembang, Kapten Inf Mustamir juga menyampaikan rasa syukur atas kebersamaan prajurit dengan warga. “Hal seperti ini harus selalu dilakukan dan diterapkan agar semua kegiatan TNI-warga masyarakat. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY