Metro Padang – Memperingati HUT RI Ke- 76  bertema “Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, Dandim 0319 Mentawai ikut Rapat paripurna dengan unsur forkopimda serta anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai yang langsung di pimpin oleh Bupati Yudas Sabaggalet berlangsung di Aula Kantor DPRD Km 5 Tuapejat, Senin (16/08/2021).
Dimana akan dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Kantor Bupati pada hari Selasa 17 Agustus pukul 10.00 wib, nantinya Bupati langsung memimpin acara pada hari kemerdekaan RI.
Adapun susunan acara yang berlangsung sejak tadi pagi, mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI tahun 2021, sementara pada pukul 10.55 wib mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar keterangan/pemerintah atas RUU tentang APBN tahun Anggaran 2022 berserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya pada Rapat paripurna pembukaan masa presiden IDPRRI Tahun sidang 2021/2022.
Sementara pada Selasa 17 Agustus 2021 pukul 10.00 wib upacara HUT RI ke 76 pengibaran bendera merah putih di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai sampai dengan selesai.
“Besok bersama Bupati dan unsur Forkopimda lainnya akan mengikuti secara virtual acara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia langsung dari istana merdeka”, ujar Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto.
Pada pukul 17.00 wib mengikuti secara virtual penurunan bendera merah putih, hingga pukul 17.45.wib penurunan bendera merah putih di lapangan Kantor Bupati, sambungnya.
Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabelekake, Danlanal, Kapolres Kepulauan Mentawai, Ketua DPRD beserta anggota. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY