HUT Polri ke-75, Polres Dharmasraya Gelar Vaksinasi Massal

1505
MetroPadang.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Bhayangkara Polri ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang. Polres Dharmasraya menggelar suntik vaksinasi massal.
Salah satu lokasi yang dijadikan suntik vaksin di gedung pertemuan Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.
Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, mengatakan, vaksinasi masal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 pada tahun 2021 ini, di laksanakan Vaksinasi Masal secara serentak di seluruh Indonesia.
“Untuk di wilayah Hukum Polres Dharmasraya, hari ini kami rencanakan vaksinasi di 14 titik dan 14 pukesmas serta kantor pemerintahan nagari yang ada di kabupaten Dharmasraya, dan rencana berjumlah 1300 vaksin yang akan diberikan kepada peserta vaksinasi hingga tanggal 26 Juni 2021 mendatang dalam rangka menyusekskan progam vaksinasi nasional dalam satu juta vaksinasi perhari,”tuturnya, Kamis (24/6).
Dikatakan Kapolres, pada saat ini pancapian vaksinasi cukup rendah di Sumbar khusus Kabupaten Dharmasraya.
“Kami mengajak kepada masyarakat jangan ragu dan takut ini vaksinasi Insyaallah aman, mari kita sama sama vaksin pertama dan kedua untuk melaksanakan vaksinasi yang telah disediakan secara gratis oleh Pemerintah Pusat tegas,”ujarnya.
Kegaiatan yang dihadiri oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, dan Kajari Dharmasraya, Harris Hasbullah, dan Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto serta para undangan lainnya itu, Bupati juga menyampaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya sempat mengalami peningkatan pasca lebaran Idulfitri. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY