Hari ini Pledoi Pembacaan Kasus Ismail Novendra

    1015

    Metro Padang.com – Bertepatan dengan hari Kamis pada tanggal 4 Oktober 2018
    (hari ini) pledoi pembacaan kasus Ismail Novendra Pemimpin umum/ Penanggungjawab Koran Minguan Jejak News kembali akan menjalani sidang lanjutan ke 24 di PN Tipikor Padang Jln By Pass Lubuk Buaya.
    Hal itu dikatakan Anul Zufri SH,MH penasehat hukum dari Ismail Novendra di PN Tipikor Padang Rabu siang (3/10/2018).
    Pembacaan pledoi kasus Ismail Novendra ini menyangkut dengan pengaduan yang dilaporkan oleh Afrizal Djunit (yang mengaku sebagai paman Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal SH, M,Hum) dalam persidangan sebelumnya tanggal 23 Mei, ujar Anul.
    Dikatakan Anul Zufri, laporan pengaduan itu dibuat oleh Afrizal Djunit pada tanggal 7 September 2017 lalu ke Polda Sumbar dengan tuduhan pencemaran nama baik.
    Untuk itu Anul Zufri menghimbau kepada rekan-rekan wartawan untuk dapat hadir pada acara persidangan ini dalam kasus pembacaan pledoi sebagai rasa persaudaraan dan seperjuangan insan pers. Siapa lagi yang akan memperjuangkan nasib teman- teman kita kalau bukan kita bersama.
    Dalam persidangan yang ke 24 ini Ismail Novendra akan menghadirkan beberapa orang penasehat hukumnya antara lain adalah Anul Zufri, SH,MH, Boy Roi Indra SH, Mev Rizal SH,MH, Yatun SH dan Rudi Harmono SH.
    Disisi lain dikatakan Anul Zufri , sebagai penasehat hukum dari Ismail Novendra, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa kasus ini bebas dari tuntutan hukum, karena kasus ini termasuk pemberitaan pers yang berdasarkan UU No 40 tahun 1999 tentang Pers. (nl)

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY