Gemu Famire Hadir Di Pembukaan TMMD Ke – 103

855

Metro Padang,com – Rembang , Untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler 103 Tahun 2018 di Lapangan Desa Kemadu Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang berlatih senam Gemu Famire di halaman Aula Makutarama Kodim, Senin (08/10).

Sebanyak 30 orang anggota Persit secara serius berlatih senam Gemu Famire sebagai bentuk partisipasi dalam ikut memeriahkan upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2018 nanti. Mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap ranting yang sudah diseleksi dan rutin berlatih secara terpusat di Makodim.

Dibawah instruktur Serda Gatot dan Ny. Kasmani para anggota Persit bersemangat melakukan tahapan-tahapan gerakan senam sambil membentuk formasi. “Kami akan menampilkan yang terbaik dalam ikut memeriahkan upacara penutupan TMMD nanti. Oleh karena itu kami secara rutin melaksanakan latihan supaya hasilnya bisa maksimal,” kata Gatot.

“Karena yang hadir latihan disini sudah lulus seleksi dari tiap-tiap ranting makanya tidak butuh waktu lama untuk menyeragamkan gerakan dan membentuk formasi. Senam yang berasal dari Kota Maumere Kabupaten Sikka Propinsi Nusa Tenggara Timur ini memang menjadi viral saat sekarang ini. Diharapkan penampilan dari anggota Persit nanti bisa memeriahkan acara pembukaan TMMD dan dapat menghibur masyarakat yang hadir menyaksikannya,” tambahnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY