Forkopimda Dharmasraya Monitoring Gebyar Vaksin Pelajar dan Masyarakat

1721
Metro Padang.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto bersama Forkopinda melakukan monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 bagi pelajar SLTA dan masyarakat.
Kegiatan monitoring tersebut untuk mendorong percepatan pelaksanaan vaksin secara menyeluruh di Kabupaten Dharmasraya.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, (23/09/2021) di dua tempat yang berbeda. yaitu di MTSN Koto Baru dan halaman Mapolsek Pulau Punjung.
Bupati mengatakan, bahwa Pemkab Dharmasraya menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.
“Program ini penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19. Pemberian vaksin akan memaksimalkan perlindungan dari paparan virus, sekaligus memberikan rasa aman bagi peserta didik dalam mengikuti PTM”, ujar Riska
Selain itu, lanjut Bupati walaupun telah divaksin. Siswa siswi berserta tenaga pelajar saat pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan, harus tetap mengikuti protokol kesehatan.
“Meskipun vaksinasi sudah dilaksanakan, dalam melaksanakan proses pembelajaran tatap muka harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan”, tutup Bupati. (PT)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY