Dukungan Toga, Tomas Menentukan Keberhasilan TMMD

898

Metro Padang.com – Rembang -Desa Pasedan mendapat kehormatan dari pemerintah kabupaten Rembang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) reg 103 tahun 2018,Bapak Kusman selaku kepala desa segera mengambil langkah guna mensukseskan program pemerintah tersebut.

Perangkat desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat dikumpulkan di Balai desa untuk Membahas langkah mensuksesan Kegiatan Tersebut, Penyiapan tempat istirahat buat satgas TMMD dukungan tenaga warga untuk bergotong royong dan bantuan logistik menjadi pembahasan rapat tersebut.

Saya merasa senang karna desa saya menjadi tuan rumah kegiatan TMMD ini.saya dan warga akan membantu dengan semaksimal mungkin apa yang bisa kami kerjakan,”ucap Kh .Muhamad rois Tokoh agama Desa Pasedan. (0720)
[9/10 11.01] ‪+62 822-2588-0169‬: Danru Provost Cek Route TMMD

Rembang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 di wilayah Kodim 0720/Rembang tepatnya di Desa Pasedan Kecamatan Bulu bakal di gelar mulai tanggal 15 oktober hingga 14 November 2018 mendatang.

Danru Provost Serka Suratman menambahkan mulai tadi pagi sudah keliling cek route yang akan di lalui rombongan Wakil Gubernur Jateng mulai dari depan Kecamatan Bulu hingga jalan menuju Desa Pasedan ,” tuturnya, Selasa (08/10/2018).

Kata Suratman setelah melaksanakan pengamanan upacara di lapangan sepak bola Desa Pasedan Danru Provost langsung memberikan instruksi kepada 2 anggotanya untuk patroli keliling Desa. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY