Droping Material Terus Dilakukan Di Lokasi TMMD

693

Metro Padang.com –Demak– untuk mengejar target proyek fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0716/Demak terus datangkan material yang diangkut menggunakan Truk Dump walaupun medan yang cukup berat di wilayah Desa Kalikondang Kecamatan Kabupaten Demak,Rabu 17-07-2019.

Danramil 01/Kota Kapten Kav Karmadi mengatakan,” Pengangkutan material berupa batu split ke tempat sasaran membuat pengerjalan jalanan menjadi lebih mudah. Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya truk yang dimiliki oleh warga maka dapat mempercepat pengerjaan jalan tersebut. Droping material akan terus dilakukan.sampai.kebutuhan penimbunan material tercukupi pengecoran.jalan penghubung perumahan Kalikondang menuju Dk Krajan,”tuturnya.

Untuk meyakinkan truk material datang ke lokasi TMMD pengawalan pun dilakukan oleh salah satu warga, untuk memastikan sampainya material untuk kegiatan fisik Program TMMD Reguler salah satunya adalah pengecoran jalan penghubung antara perumahan Kalikondang menuju Dk Krajan.

Ashif Bashiya selaku Kepala Desa meyakinkan,” bahwa jika ada kerusakan alat angkut atau truk yang mengangkut material ke lokasi TMMD akan segera diketahui dan ditindaklanjuti untuk penanganan selanjutnya agar secepatnya bisa nyampe ke tempat lokasi TMMD Reguler di Desa kami,”tutupnya.Pendim 0716/Demak.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY