Metro Padang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Padang akan mencarikan lokasi untuk pembangunan gedung Dinas Pariwisata yang lebih presentatif.
Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani, saat melakukan kunjungan ke Kantor Dinas pariwisata Kota Padang, Kamis (2/9/2021).
Menurutnya, peninjauan tersebut juga dalam rangka memperkuat Dinas Pariwisata Padang sebagaimana visi misi Kota Padang dalam hal kepariwisataan.”Kita lihat kondisi kantor dinas pariwisata kurang layak dan perlu kita carikan jalan keluarnya,” kata Syafrial Kani.
Menurutnya, Kota Padang mempunyai keindahan alam dan destinasi wisata yang potensial, namun gedung atau kantor pariwisata belum representatif.Syafrial Kani menjanjikan akan mencarikan anggaran pembangunan dengan membahas bersama Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggarapan Pendapatan Daerah (TAPD) Padang.
“Kita juga mendorong agar dinas pariwisata bagaimana warga Padang sebagai warga wisata, warga yang berlaku baik kepada wisatawan yang datang,” kata Syafrial Kani. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY