“Disiapkan” Tim Kesehatan Gladi Pembukaan Upacara TMMD Ke – 103

946

Metro Padang.COM – Rembang- Gladi bersih pembukaan TMMD Reguler ke 103 akan dilaksanakan hari ini Minggu (14/10). Segenap pasukan TNI, Polri dan dari beberapa instansi serta siswa/i sekolah di wilayah setempat ikut menyemarakkan gladi tersebut. Dalam pelaksanaannya gladi bersih pembukaan TMMD dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Rembang.

Tim kesehatan lapangan Kodim 0720/Rembang disiapkan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan gladi. Tim yang dipimpin Pelda Puryanto itu menyiapkan alat peralatan yang dibutuhkan. “Kami tim kesehatan Kodim Rembang selalu siap mendukung setiap pelaksanaan kegiatan Kodim. Termasuk gladi bersih pembukaan Tmmd Reguler ke 103 ini. Untuk alat peralatan dan perlengkapan serta obat-obatan sudah kami siapkan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Ungkapnya.

Dalam setiap kegiatan fungsi tim kesehatan sangatlah vital. Antisipasi kejadian-kejadian yang tak terduga harus selalu di lakukan. Tidak sedikit para peserta upacara yang pinsan dan merasakan pusing saat kegiatan upacara berlangsung. (0720)

 

 

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY