Dirut Perumda AM Padang jadi Nara Sumber Pertemuan Mutu Pelayanan dan Sinergitas Manajemen

264

Metro Padang.com – Solok Selatan – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang @hendrapebrizal76 memenuhi undangan Bupati Solok Selatan H. Khairunnas, SP, M.Si sebagai Nara Sumber dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan sinergitas manajemen dengan Dewan Pengawas di PDAM Tirta Seribu Sungai, Kabupaten Solok Selatan, Senin 4 Oktober 2021.

Pertemuan  ini berlansung  di Ruangan Tangsi Ampek, Kantor Bupati Solok Selatan.  acara pertemuan ini  dihadiri Bupati Solok  Selatan  beserta Wabup Ir. H. Yulian Efi, Sekda Syamsurizal, dan beberapa pejabat Kab. Solok Selatan lainnya. Sementara dari Kota Padang, selain Dirut Perumdam Kota Padang, juga didampingi oleh Ka. SPI, Alfitra, SE, MM dan Manager Distribusi Tomi Wirawan, ST.

Inti dari kegiatan sekaligus diskusi ini adalah berbagi informasi tentang peningkatan pelayanan air bersih di Solok Selatan. Selain itu, Bupati juga meminta kesediaan Perumda Air Minum Kota Padang mendampingi dan memberikan informasi yang dibutuhkan PDAM Tirta Seribu Sungai Kab. Solok Selatan dalam meningkatkan kinerja dan layanan kepada pelanggan dan masyarakat. ( MP)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY