Dirut PDAM Hendra Pebrizal S.sos.MM , Kota Padang Apresiasi Kedatangan IKW -RI

    906

    Metro Padang.com – Ikatan Keluarga wartawan(IKW) RI mengadakan bersilaturahmi dengan perusahaan Daerah Air minun(PDAM) Kota Padang Selasa (9/4),Silaturahmi tersebut di hadri sebayak 20 orang anggota IKW RI .Silaturrahmi di pimpin dan dibuka lansung oleh Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDMA) Hendra Pebrial S.sos.MM yang di dampinggi humas PDAM Rici.

    Dalam paparnya Hendra Pebrizal mengatakan,” Air PDAM secara keseluruhanya sudah bisa mengalir ke Rumah -rumah penduduk didaerah Kota Padang sebesar 98% itu termasuk dengan Pansimas kalau dari PDAM sendri kira kira 82 %, Dan kita terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi para pelanggannya. Berbagai program dikemas dan diluncurkan demi mewujudkan pelayanan air bersih yang prima. Sejalan dengan itu, agenda sosialisasi juga dilakukan melalui media cetak dan elektronik dengan tujuan semua program PDAM bisa tersosialisasi secar baik kepada masyarakat,”katanya.

    Hendra sendiri menyambut positif kehadiran IKW di PDAM. Ke depannya diharapkan semua media online dan cetak yang tergabung dalam organisasi bisa menjadi perpanjangtanganan PDAM dalam menyampaikan informasi positif dan berguna bagi masyarakat tentang PDAM KOta Padang.

    “Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan Kota Padang kedepannya,”ungkap Hendra Pebrizal

    Lebih lanjut Hendra Pebrizal berdialog, bersama Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) . ” Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan air masyarakat. Tentunya upaya-upaya itu tidak bisa tersosialisasi dengan cepat apabila hanya disampaikan dari mulut kemulut saja,”ujarnya.

    Oleh karena itu, dibutuhkan perpanjangan tangan yang cakupannya lebih luas dan informasinya dapat dipercaya oleh masyarakat,”ungkap Hendra Pebrizal saat berdialog dengan sejumlah anggota IKW RI di PDAM Padang, kemarin.

    sebagai wujud apresiasi dari PDAM,, Dirut PDAM Hendra Pebrizal didampingi Richi menyerahkan cendramata kepada ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal dal Wakil Ketua Fitrathul Djohor (ts)

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY