Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

1912

Metro Padang.com – Ditengah kondisi Pandemi Covid19 yang belum kunjung habisnya dinas kesehatan merupakan leding sektor terdepan dalam berbagai kegitan. Karena apapun bentuk aktifitas mulai dari perorangan , orgasisasi skala kecil hingga besar mesti mengacu pada acuan protokol kesehatan.
Untuk itu kepala dinas kesehatan kapupaten Pasaman, Desrizal, SKM,MKes menghimbau kepada petugas pelayanan di bawah naunganya untuk bekerja semaksimal mungkin, dimulai dari Puskesmas yang selalu siaga dan ramah melayani masyarakat dengan layanan UGD 24 JAM.
Desrizal berharap kepada masyayakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dari diri sendiri, keluarga usahakan untuk membiasakan pola hidup sehat, ujar kadis kesehan Desrizal kepada Metro Padang baru baru ini.
Lebih lanjud di jelakan, Desrisal sangat mendukung ketegasan bupati untuk melakukan vaksin, mulai dari kalangan ASN hingga masyarakat luas, masyarakat jangan mudah terpengaruh dengam isu atau hoax akan dam vaksin seperti yang beredar di medsos, tujuan pemerintah itu baik demi keselamatan kita semua (Jul)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY