Dinas Kesehatan Kabupaten Kep. Mentawai Ajak masyarakat Tidak Takut di Vaksin dan Terapkan Protokol Kesehatan

1473
Metro Padang – Program vaksinasi COVID-19 secara bertahap telah dilakukan. untuk suksesnya program vaksinasi tersebut dilakukan secara cermat dan hati-hati, dan juga masyarakat tetap diingatkan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan hingga gilirannya divaksinasi, maupun sesudah di vaksin , demimikian dikatakan kepala dinas Kesehatan Lahmuddin, baru baru ini kepada metro padang.
Pada bulan Januari hingga April 2021, dengan sasaran tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, tenaga penun, selanjutnta petugas pelayan publik.
Yaitu anggota TNI/Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik meliputi petugas di bandara, pelabuhan, stasiun dan terminal.
Kemudian perbankan, PLN, perusahaan air minum, serta petugas lainnya yang terlibat langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Lalu, pada tahap brrikutnya dilaksanakan April 2021 hingga Maret 2022, dengan sasaran masyarakat rentan dari aspek geospasial, sosial, dan masyarakat ekonomi lainnya.
Dengan mengetahui jadwal dan mekanisme vaksinasi, masyarakat diminta tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Karena jangan sampai masyarakat terkena COVID-19 sembari menunggu jadwal vaksinasinya.
Demi mencegah terkena COVID-19, sampai tiba waktunya divaksin, hingga pandemi berlalu .(jul)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY