Dewi Sutan Riskalakukan  temu ramah dengan kader Dasawisma Kecamatan Pulau Punjung

511

Metro Padang.com – Pulau Punjung, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska menggelar temu ramah dengan 437 Kader Dasawisma Kecamatan Pulau Punjung. Pertemuan itu juga sekaligus untuk menyosialisasikan program Dasawisma kepada para kader.  kegiatan yang dimulai pukul 13.30 Wib itu mendapat sambutan yang luar biasa dari kader.

Selain dihadiri para kader, juga turut hadir seluruh Ketua Kelompok PKK Jorong, Ketua TP PKK Nagari se-Kecamatan Pulau Punjung dan Ketua TP PKK Kecamatan beserta seluruh pengurus PKK Kecamatan Pulau Punjung.

Pada kesempatan itu, ia berpesan agar seluruh kader yang merupakan ujung tombak PKK dapat bekerja secara ikhlas, keras dan tuntas. Meskipun mungkin para kader hanya bisa digaji dengan “SAJUTA” (sabar, jujur dan tawakkal).

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus atas dedikasi untuk mewujudkan keluarga sejahtera menuju Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya. Acara temu ramah ini ditutup dengan pemberian bibit pinang.”Semoga pemberian bibit pinang ini dapat mewujudkan salah satu indikator HATINYA PKK di Rumah Tangga,” ujarnya.(red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY