Ketua Bawaslu Dharmasraya: Debat Kandidat Calon Bupati /Wakil Bupati Dharmasraya Belum Ada Pelanggaran

1085

Metro Padang.com – Debat kandidat calon bupati dan wakil bupati di Dharmasraya, Sumbar akan digelar 29 November 2020, di auditorium kantor bupati.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Maradias mengatakan, debat digelar setelah debat perdana berlangsung sukses, Minggu (15/11/2020).

“Alhamdulillah, debat publik putaran pertama untuk calon bupati kabupaten Dharmasraya telah selesai kita laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19,” kata Ketua KPU Maradias, Senin (16/11/2020).

Maradias menyampaikan terima kasih kepada pasangan calon beserta tim telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

KPU Dharmasraya katanya, melakukan evaluasi setelah digelarnya debat publik calon kepala daerah. “Kami tidak luput dari kekurangan dan tentunya akan kami terus perbaiki setelah melakukan evaluasi,” imbuh Doni Kartago, Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Dharmasraya.

Debat publik perdana digelar KPU Dharmasraya terdiri enam segmen, meliputi visi misi dan pendalaman program, pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, penanganan Covid 19 dan debat eksploratif yang ditutup melalui closing statement masing-masing calon.

Ketua Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, Syamsurizal mengakui tidak ada tindakan pelanggaran saat debat publik para kandidat calon bupati dan wakil bupati. “Semua berjalan baik dan belum ada dugaan pelanggaran pemilu sejauh ini,” ungkapnya. (ts)/hms)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY