Datang dan Pergi ke Lokasi Bersama

794

Metro Padang,com –  Rembang , Tiga hari sudah TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0720 Rembang telah berlangsung sejak dibukanya oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maemoen pada 15 Oktober 2018.

Hubungan emosional rasa kebersamaan dan keguyuban segenap elemen warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya dengan anggota Satgas TMMD semakin terlihat nyata.Dari berbagai elemen dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat maupun organisasi kemasyarakatan dan lainnya, sangat antusias ikut membantu pekerjaan yang hasilnya nanti hanya ditujukan untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama, bukan hanya bagi masyarakat Desa Pasedan saja.

Sasaran- sasaran baik pokok dan sasaran tambahan di lokasi TMMD, segenap warga masyarakat bahu membahu dan silih berganti bersama dengan anggota Satgas untuk turut menyukseskan gelaran ini. Datang ke lokasi TMMD bersama, bekerja bersama, istirahat bersama saat pulang juga yaaaaa mereka lakukan bersama.

Setelah selesai melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD Reguler 103, masyarakat Desa Pasedan dengan anggota Satgas TMMD bergegas kembali ke tempat istirahat bersama-sama. Tampak dengan jelas mereka saling bercengkrama dan bersenda gurau. Kiranya inilah sebagai cerminan bahwa warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah menganggap anggota TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD sebagai saudara baru mereka. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY