Dapat Amunisi Tentara Baru, Pembangunan Jalan Semakin Lancar

777

Metro Padang.com – BLORA – Pasca TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo dibuka, amunisi personil Tentara baru terus bertambah. Kehadiran TNI anggota Satga TMMD itu akan membuat pengerjaan sejumlah sasaran fisik semakin lancar. Termasuk pembangunan jalan makadam sepajang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter

Dijelaskan Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, begitu TMMD di buka, proses pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo itu semakin lancar. Pasalnya ada tambahan amunisi baru yang merupakan anggota Satgas TMMD. ” Utamanya jalan, sejumlah sasaran fisik TMMD terus dikebut setelah TMMD secara resmi dibuka. Ada amunisi tenaga baru yakni Satgas TMMD gabungan dari anggota Yonif 410/Alugoro, termasuk beberapa diantarnaya dari Angkatan Laut. Mereka tampak kompak dan saling bahu membahu tanpa mengenal lelah,” jelas Kapten Inf. Puryanto.

Terpisah Peltu Haryanto, selaku koordinator lapangan yang “menukangi” seluruh sasaran TMMD menyatakan, melihat kinerja dan kekompakan satgas TMMD, begitu juga keterlibatan warga juga tinggi, pihaknya sangat yakin bahwa semua sasaran fisik yang telah diprogramkan akan rampung sebelum dengan target beberapa sasaran fisik nantinya dipastikan akan rampung sebelum TMMD ditutup. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY