Danramil Bulakamba Brebes Juga Bantu Satgas TMMD Reguler

862

Metro Padang.com -Brebes – Sebagai Perwira pengawas (Pawas) Kodim 0713/Brebes, Kapten Infanteri Tuteng Aryolona, juga membantu Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, untuk melakukan koordinasi dengan pihak desa dan masyarakat Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Tugas saya disini adalah membantu para anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja dilapangan, serta melakukan koordinasi demi kelancaran program TMMD,” ujarnya, Minggu (4/10/2020).

Selain itu, pihaknya meminta peran serta masyarakat untuk membantu bergotong royong sehingga seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Melalui tempat ini saya mengajak seluruh masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan TMMD untuk bahu membahu bergotong royong bersama seluruh personel Satgas TMMD agar pekerjaan cepat selesai,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, program fisik TMMD banyak menitik beratkan pada sarana dan fasilitas umum seperti pembangunan jalan, renovasi rumah, dan lain sebagainya sesuai yang sudah direncanakan.

“Penentuan sasaran fisik ini dilakukan secara bersama-sama antara Kodim 0713 Brebes dengan pihak Pemerintah Kabupaten Brebes berdasarkan skala prioritas kebutuhan masyarakat.

“Harapanya, dengan adanya TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat karena dapat membuat jarak tempuh masyarakat lebih cepat membuka akses jalan antar pedukuhan yang terisolir,” tambahnya.(Rus)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY