Dandim Awasi Langsung Gladi Bersih Jelang Hari “H” TMMD

830

Metro Padang.com – Rembang , Program TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Segala persiapan sarana pendukung dan kesiapan pasukan upacara diyakinkan sudah siap mengikuti upacara pembukaan yang akan dilaksanakan hari Senin (15/10/2018), maka perlu dilaksanakan gladi bersih sebagai upaya untuk mengecek apakah ada yang kurang, kalaupun ada akan segera dilengkapi demi suksesnya upacara pembukaan TMMD.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos, melihat langsung persiapan pasukan upacara, Satuan Korsik, Bener, lapangan upacara dan Tarian Tradisional yang akan ditampilkan oleh anak-anak SMP dan SMA, tidak ketinggalan pula Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720 Rembang ikut berpartisipasi memberikan Tarian Gemo Famire pada rangkaian upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 ini. Beliau mengungkapkan gladi harus dilakukan sampai matang agar tidak ada kesalahan yang terjadi pada pelaksanaan upacara nanti.

“Gladi ini harus benar-benar menyerupai pelaksanaannya pada hari “H”, karena nanti akan banyak tamu undangan dan warga sekitar yang dating dan melihat, sehingga jangan sampai nanti ada kesalahan sekecil apapun yang berakibat fatal,” tegas Dandim. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY