Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi Beri Arahan pada anggotanya

1004

Metro Padang.com – Blora,- Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0721/Blora pada hari senin tanggal 8 April 2019 (Setelah Upacara Bendera) bertempat di aula Makodim 0721/Blora.

Mengawali pengarahannya, Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E menyampaikan puji syukur dan ucapan terimakasih pada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Beliau mengapresiasi baik semua kinerja anggota pada minggu-minggu sebelumnya dan mengharapkan anggota selalu berusaha meningkatkan kinerja untuk mendukung tugas pokok satuan Kodim 0721/Blora.

Dihadapkan dengan tugas-tugas mendatang Dandim berpesan supaya anggota tetap waspada dan sigap dalam menghadapi tugas- tugas kedepannya seperti menyambut Pemilihan Legestatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang dan Netralitas TNI dalam menghadapi Pilpres 2019 nantinya.

“Sebagai satuan teritorial harus menjadi satuan yang memililki kinerja yang maksimal dan mampu melayani, mendukung dan bersinergi dengan masyarakat dan satuan kewilayahan yang lainnya,” ujar Dandim.

Dandim 0721/Blora menegaskan kepada setiap anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun demi nama baik satuan kita ini Kodim 0721/Blora, jadilah pahlawan dari keluarga sendiri. “Apabila ada kesulitan kiranya seluruh anggota segera melaporkan kendala apa yang ada di lapangan, dan berusaha sebaik mungkin untuk nama satuan kita,” tutur Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.

Di akhir arahan Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan meningkatkan dedikasi, pengabdian dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas. ( Pendim 0721/Blora )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY