Dandim 0720/Rembang Pimpin Doa Bersama, TMMD Aman Dan Sukses

860

Metro Padang.com – Rembang , Dandim 0720/Rembang Kolonel Arh Andi    BudiSilistianto berkomunikasi dengan warga usai doa bersama di Masjid AL MULKKodim Rembang, dilanjutkan koordinasi dengan personelnya untuk pembukaan TMMD.kesiapan

“Kami berharap masyarakat bisa hadir, karena TMMD ini bukan hanya program Kodim tetap program bersama-sama masyarakat. Keberhasilan program TMMD ini adalah sejauhmana peran masyarakat bersinergi dengan TNI nantinya,” kata Dandium.

Selain dukungan masyarakat sekitar, ada 150 orang yang terlibat dalam TMMD yakni 40 porsonel posatgas dengan rincian 15 personel kelompok komando satgas, 25 personel di tim teknis dan asistensi satgas. Sementara sisanya 110 personel dari personel gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam satgas SSK (satuan setingkat kompi),” kata Dandim.Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan warga sekitar, 110 personel akan menginap di  rumah warga di sekitar lokasi TMMD yang sudah diverifikasi. “Jadi 110 personel akan tinggal bersama warga selama pelaksanaan TMMD. Inilah bentuk kebersamaan kita, semoga dengan ini semakin tidak ada jarak antara TNI dan masyarakat,” tegas Dandim.

 Dandim didampingi sejumlah perwiranya. “Doa bersama ini agar pelaksanaan TMMD selama sebulan berjalan lancar dan tidak menemui kendala di lapangan nantinya. Doa bersama ini sekaligus pula mengajak warga untuk ikut berperan serta mensukseskan pelaksanaan TMMD hingga tanggal 15 Oktober 2018.,” pungkasnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY