Dandim 0720/Rembang Beri Instruksi Khusus Pada Tim Jurnalistik

840

Metro Padang.com -Rembang , Suatu kegiatan tanpa adanya dukungan publikasi tak akan berhasil dengan maksimal. Fungsinya sangat penting menjadikan unit ini wajib ada dalam suatu kegiatan . Tujuannya tak lain agar seluruh pelaksanaan kegiatan dapat terdokumentasi dan terpublikasi.

Hal inilah yang mendorong Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang membentuk Tim jurnalistik. Dengan beranggotakan sepuluh prajurit, para personel diwajibkan mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Reguler ke-103 tersebut.

“Ternyata masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu TMMD. Inilah tugas Tim jurnalistik untuk mempublikasikan kepada khalayak bahwa kami telah melaksanakan TMMD di sini,” jelas Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto kepada tim jurnalistik Kodim Rembang. Kamis (11/10/18).

Para anggota yang ditugasi dalam tim ini merupakan prajurit-prajurit yang sebelumnya telah menerima pelatihan jurnalistik dari wartawan. Tim ini bertugas di lapangan untuk meliput kegiatan-kegiatan selama TMMD Reguler sedangkan yang lainnya bertugas di Makodim 0720/Rembang guna mengola, mendokumentasikan berita. Nantinya kegiatan selama TMMD akan dipublikasikan di website baik milik Kodim 0720/Rembang, Korem 073/Makutarama hingga Kodam IV Diponegoro serta berbagai media online. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY