Metro Padang  – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69, Polda Sumbar menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.
Bantuan tersebut dilepas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Yesika Toni Harmanto di depan lapangan Polda Sumbar, Kamis (27/7).
Selanjutnya, para Polwan Polda Sumbar dengan menggunakan sepeda motor dan mobil dinas yang membawa paket sembako, langsung bergerak menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat.
“Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polwan RI Polda Sumatera Barat dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di tahun 2021 ini,” ucap Irjen Pol Toni Harmanto.
Dirinya mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat ini berupa sembako.
“Yang jelas kita berikan kepada mereka (masyarakat) yang sangat membutuhkan sekali, tidak mampu dan kepada yang terdampak Covid-19. Jumlahnya ada 500 paket,” ungkapnya.
Sebelumnya, secara simbolis di ruang Jenderal Soekanto Mapolda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Yesika Toni juga menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat.
Turut hadir Pejabat Utama Polda Sumbar, Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz beserta Polwan Polda Sumbar, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar. (mp/hms)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY