Butuh Jam Terbang Tinggi Bagi Sopir Truk Pendroping Material ke Lokasi TMMD Jurangjero

1058

Metro Padang.com -BLORA – Tidak sembarang sopir truk yang berani droping material ke lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Pasalnya medannya cukup ekstrim, banyak tanjakan. Belum lagi jika sehabis hujan, dipastikan jalanan berlumpur dan licin, sehingga dibutuhkan pengalaman dan jam terbang yang tinggi bagi seorang sopir untuk menaklukan medan seperti itu.

Suwanto, salah satu sopir truk yang sudah sering melakukan droping material ke lokasi TMMD Jurangjero, mengakui jika medan desa sasaran TMMD Kodim Blora, Desa Jurangjero, benar-benar ekstrim. Untuk itu dibutuhkan sopir yang sudah mmepunyai pengalaman dan jam terbang tinggi.

Dia mengemukakan, sudah tidak terhitung lagi dirinya melakukan droping material ke lokasi TMMD Jurangjero. Sehingga sudah sering terjebak dengan jalanan berlumpur dan licin. ”Dengan kondisi medan yang licin serta berlumpur itu memang dibutuhkan pengalaman serta jam terbang tinggi bagi soerang sopir untuk menaklukannya,” bebernya. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY