Bupati Sutan Riska Pantas Dijuluki Bapak Pembangunan Dharmasraya

630
MetroPadang.comBupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dijuluki Bapak Pembangunan Dharmasraya. Pasalnya, tangan dingin bupati muda ini, telah mengubah wajah kabupaten termuda di Sumbar ini menjadi lebih tacelak.
Kalau untuk pembangunan daerah yang dipimpinnya, Sutan Riska selalu bersemangat. Lihat saja ketika peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamik, di Nagari Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kamis (10/09/2020), Sutan Riska rela berhujan-hujan. Bahkan untuk membantu pembangunan maajid tersebut, Bupati secara pribadi menyumbang Rp 10 juta, diterima langsung ketua pembangunan masjid, Syafrizal.
Dengan desain yang cukup megah, pembangunan Masjid Jamik ini diperkirakan akan menghabiskan dana hingga Rp 7 miliar dengan masa pembangunan tiga tahun.
Bupati mengaku kagum melihat desain masjid yang lumayan megah tersebut. Tentunya, kehadiran masjid tersebut nantinya akan menjadi kebanggaan masyarakat, khususnya di wilayah Timpeh.
Agar pembangunannya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, Bupati mengajak segenap pihak untuk berpartisipasi mendukung pembangunan Masjid Jamik Timpeh.
“Saya lihat tadi desainnya sangat megah. Semoga pembangunannya berjalan lancar. Ini tentu tidak lepas dari bantuan semua lapisan masyarakat, juga panitia yang dibentuk. Kemudian yang juga sangat berperan sekali adalah pengusaha yang memberikan kontribusinya untuk pembangunan masjid ini,” kata Bupati.
Bupati berharap, pembangunan masjid ini tidak hanya berorientasi pada pembangunan fisik semata, tetapi juga harus memberikan dampak terutama peningkatan aktivitas keagamaan, khususnya di wilayah Timpeh.
Sementara itu Syafrizal menegaskan dalam beberapa tahun terakhir atau selama kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan pembangunan di Nagari Timpeh khususnya dan Kecamatan Timpeh pada umumnya sangat pesat. Jalan-jalan sudah banyak diaspal, begitupun dengan pembangunan lainnya sehingga imej Kecamatan Timpeh sebagai salah satu kecamatan tertinggal tidak ada lagi.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Sutan Riska yang telah banyak berbuat demi kemajuan Timpeh terutama dalam hal pembangunan,” tegasnya. (nz)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY