Bupati Pesisir Selatan  Hendrajoni tinjau pembangunan Gedung penanganan Penyakit Paru- Paru

890

Metro Padang.com  – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni meninjau pembangunan gedung penanganan penyakit paru di RSUD Dr M Zein Painan usai memimpin apel gabungan, Senin. (3/8)”Usai memimpin apel gabungan saya langsung meluangkan waktu meninjau gedung ini, saya ingin proyek ini berlangsung dengan baik,” kata Hendrajoni disela kegiatan di Painan.

Hendrajoni mengungkap gedung penyakit paru tersebut dibangun dengan anggaran Rp6,7 miliar dan ditarget tuntas diakhir 2020.

“Kepada kontraktor pelaksana dan pihak terkait lainnya di proyek ini saya telah menginstruksikan agar bekerja dengan baik sehingga pengerjaannya tuntas tepat waktu dan hasilnya memuaskan,” katanya lagi.

Dengan selesainya pembangunan gedung ia berharap berbanding lurus dengan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Pesisir Selatan terutama terhadap mereka yang mengalami masalah pada parunya.

“Dengan adanya gedung dan peralatan yang memadai semoga semuanya pasien paru di Pesisir Selatan bisa ditangani di RSUD Dr M Zein Painan tanpa perlu lagi ke beberapa rumah sakit rujukan di Kota Padang yang pastinya akan menambah beban biaya bagi pasien dan keluarga,” ungkap  Hendrajoni.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr M Zein, Sutarman menyebut berbagai sarana dan prasarana pendukung di rumah sakit terus dilengkapi demi memberikan pelayanan berkelanjutan kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan melengkapi sarana dan prasarana kesehatan,” kata Sutarman (02)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY