Bupati Pesisir Selatan Hadiri Pisah Sambut Sekda Pesisir Selatan

1078
Metro Padang – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri acara pisah sambut sekda Pesisir Selatan antara Mawardi Roska dengan Luhur Budianda di rumah dinas bupati setempat, Rabu (6/10) malam.
Pada acara itu juga hadir anggota Forkopimda, kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
Sebelumnya, Mawardi Roska dilantik menjadi Sekda Pesisir Selatan oleh Bupati Rusma Yul Anwar di aula Kantor Bappedalitbang, Rabu (6/10).
Sedangkan Luhur Budianda kembali ke Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan jabatan lamanya sebagai Kabiro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sumatera Barat.
Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan terima kasih kepada Luhur Budianda yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan banyak membantu dalam penyelenggaraan roda pemerintahan selama ini.
“Luhur Budianda merupakan sosok aparatur pemerintah yang memiliki integritas, profesional dan disiplin. Kita berharap Luhur Budianda sukses dalam karir di pemerintah, diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” harap bupati.
Luhur Budianda ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan beserta jajaran yang telah memberikan dukungan selama bertugas.
“Saya sangat berkesan dan mendapat banyak pengalaman positif selama bertugas di Pesisir Selatan. Hal itu tidak akan saya lupakan. Selanjutnya, saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Pesisir Selatan ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” harapnya. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY