Bupati Pasaman Yusuf Lubis: Pondok Pesantren Dapat Tingkankan Pendidikan Masyarakat

963

Metro Padang.com – Bupati Pasaman Yusuf Lubis meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an di Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto, Rabu 3 Oktober 2018.

Selain peletakan batu pertama tersebut, Bupati Yusuf Lubis bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke kantor Camat Dua Koto sekaligus rapat persiapan MTQ ke 46 tingkat Kabupaten Pasaman.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren, Imam Nawawi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pasaman yang telah datang di pondok pesantren dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pesantren.

Dalam kegiatan itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis juga menyerahkan bantuan kepada Panitia Pondok Pesantren Darul Quran yg diterima Imam Nawawi Nasution.

“Semoga pembangunan pondok pesantren ini berjalan dengan lancar sehingga bisa dimanfaatkan untuk pendidikan anak-anak Pasaman” sebutnya.

Kunjungan kerja Bupati Pasaman didampingi Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani Pasaribu, Dandim yang diwakili Danramil Talu dan Danramil Rao, Asisten dan staf Ahli Kabupaten Pasaman, Kepala Opd Kabupaten Pasaman.

Kemudian Kepala Satuan Pol PP Asmadi, Anggota DPRD Pasaman yang berdomisili di Kecamatan Dua Koto Rona Reski, SH, Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal, Camat se Kabupaten Pasaman, Walinagari se Kecamatan Dua Koto, ninik mamak serta masyarakat Simpang Tonang.(02)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY