Bupati Pasaman : Perantau untuk Bawa Investor ke Pasaman

910

Metro Padang.com – Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengharapkan perantau Ikatan Keluarga Kebupaten Pasaman (IKKP) yang ada di Jabodetabek bisa membawa investor untuk berinvestasi di kampung halamannya. Dengan investor Pasaman akan semakin maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera.

“Semoga perantau IKKP Jabodetabek bisa membawa investor untuk berimvestasi di Pasaman, baik di bidang pertambangan dan pariwisata serta potensi lainnya” kata Bupati Yusuf Lubis melalui Kabag Humas, Adel Syafei ,Sabtu 11 Agustus 2018.

Harapan Bupati Pasaman disampaikan saat menghadiri undangan perantau Jabodetabek asal Pasaman dalam rangka silaturrahmi dan Milad IKKP Jabodetabek ke 58 di Anjuang Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, 11 Juli 2018.

Menurut Yusuf Lubis, perantau mempunyai peran penting sebagai salah satu pilar dalam pembangunan selain pemerintah dan masyarakat. Maka dari itu, ia berharap semua perantau asal Pasaman tetap ingat kampung halamannya dan berperan aktif membantu pembangunan di Pasaman.

“Perantau tidak bisa dipisahkan dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pasaman. Makanya peran perantau sangat beaar dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang lebih baik” jelasnya.

Sementara itu Ketua IKKP Jabodetabek, Adlis Rahman berjanji akan mendatangkan investor ke Pasaman. Dan bertekad memajukan produk UMKM Pasaman.

“Semua ini, tentunya terlebih dahulu adanya MoU antara Pemda Kabupaten Pasaman dengan IKKP Jabodetabek” sebutnya.

IKKP Jabodetabek mengucapkan terima kasih kepada bupati dan rombongan yang telah hadir dalam acara silaturrahmi dan Milad IKKP Jabodetabek yang ke 58 ini.

Selain bupati, hadir dalam acara itu Wakil Bupati Pasaman Atas Pratama dan sejumlah kepala OPD Pemkab Pasaman. Dan dimerihkan dengan hiburan peserta KDI asal Pasaman, Yenti yang tereliminasi dan artis minang Ucok Sumbara serta beberapa penampilan kesenian tradisional

BAGIKAN

LEAVE A REPLY