Metro Padang.com – Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet menghadiri Rapat Virtual yang di Pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Jumat (02/07/2021).
Dalam Rapat, Audy berpesan kepada Para Walikota dan Bupati Se-Sematera Barat untuk melakukan percepatan Gebyar Vaksin, dengan melibatkan Ninik Mamak dan Tokoh masyarakat dalam Pemberian Vaksin.
Wakil Gubernur Audy Joinaldi sangat Mengapresiasi Kabupaten Kepuauan mentawai hal ini di karenakan berhasil masuk peringkat ke empat dalam Pemberian Vaksin kepada masyarakat.
Sementara Bupati Kepulauan Mentawai menyebutkan, bahwa Kepulauan Mentawai saat ini berada dalam zona kuning. Sudah ada 797 kasus Covid-19, Meninggal 1 orang dan pasien sembuh hampir 98 persen, ujar Bupati, Senin (05/07/2021).
Di sebutkan Yudas, dalam pemberian vaksin Tahap Pertama di Kepulauan Mentawai sudah 54 persen, sementara Vaksi Tahap kedua masih berjalan, ujarnya.
Bupati juga menyampaikan permasalahan dalam pendistribusian Vaksin antara lain dengan terbatasnya Coolbox atau tempat penyimpanan vaksin.
Wakil Gubernur Audy Joinaldi Sangat Mengapresiasi Kabupaten Kepuauan Mentawai hal ini di karenakan Kepulauan Mentawai berhasil masuk di peringkat empat dalam Pemberian Vaksin.
Dalam rapat Virtual turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, Sekda Martinus Dahlanvdan beberapa Kepala OPD terkait. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY