Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet Terima Kunjungan GM PLN Sumbar

1870
Metro Padang.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet menerima kunjungan kerja General Manager PLN UIE Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta tim.
Pertemuan antara pihak PLN Sumbar dan Pemkab Mentawai melalui Bupati berlangsung di ruang Rapat Kantor Sekretariat Daerah Rabu, (15/9/2021) kemaren.
Dalam kesempatan pertemuan itu, Bupati Yudas Sabaggalet menyampaikan harapan besar terhadap pelayanan PLN kepada masyarakat yang selama ini berjalan, meskipun lampu acap kali mati hidup suatu waktu dengan adanya kendala teknis dari pihak PLN itu sendiri.
“Kepada PLN kita berharap, untuk meningkatkan kapasitas listrik seiring meningkatnya kebutuhan energi listrik di kalangan masyarakat”, ujar Bupati Yudas.
Listrik yang tersambung hingga bagian ujung Sipora Selatan terus meningkat, pelayanan listrik kepada masyarakat memang harus segera di tingkatkan, seiring kebutuhan semakin meningkat dengan banyak pelanggan PLN, sambung Bupati.
Pertemuan yang berlangsung dengan pihak PLN Sumbar tentunya untuk memperhatikan keadaan listrik di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, sebutnya.
Bupati sangat berharap, dengan adanya pertemuan dengan pihak PLN ada tindak lanjut yang akan di lakukan dengan masih banyaknya permasalahan terkait layanan listrik di Mentawai. (MP)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY