Metro Padang.com, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Dharmasraya  Yefrinaldi kembali meninjau proses pembangunan Islamic Center Kabupaten Dharmasraya di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan, Selasa (23/11).
Bupati muda asal Provinsi Sumatera Barat ini kembali   memastikan pembangunan masjid yang diidam-idamkan ummat muslim ini berjalan sesuai rencana, sehingga dapat difungsikan untuk pembinaan generasi Islami di Kabupaten Dharmasraya.
Berdasarkan keterangan pihak berwenang di Islamic Center, progres pembangunan hingga saat ini sudah berjalan 90 persen. Secara fisik, bangunan masjid sudah hampir selesai, namun masih ada penyelesaian di bagian etalase, seperti pemasangan paving blok dan penataan taman.
Bupati Sutan Riska bercita-cita menjadikan Masjid Islamic Center menjadi ikon baru Kabupaten Dharmasraya, serta menjadi tujuan wisata religi. Dimana setiap orang, baik dengan sengaja atau hanya sekedar melewati jalan lintas Sumatera, dapat menikmati indahnya beribadah di masjid megah ini.
Bupati juga menekankan agar pengerjaan proyek betul-betul memperhatikan kualitas, serta tidak melenceng dari perencanaan.
 (mp)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY