Bupati Dharmasraya kunjungi dan temu ramah dengan masyarakat kelompok Tani, kelompok penerima PKH Jorong Muaro Momong Trans 1 Muaro Momong Sungai Kambut

698

Metro Padang.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta rombongan kunjungi dan temu ramah dengan masyarakat kelompok Tani, kelompok penerima PKH dan kelompok Wanita Tani sekaligus memberikan bantuan bibit ikan dan bibit sayuran di Jorong Cibarau Panjang dan Jorong Muaro Momong Trans 1 Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung ,Jum’at 18/09/20

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengikuti Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.
“Dalam kegiatan sehari – hari diluar rumah,baik ke pasar ataupun pergi belanja ke warung ,saya berharap untuk selalu memakai masker,karena dengan selalu memakai masker kita bisa terhindar dari ancaman Covid-19 ,” ujar Sutan Riska.

Kepala Jorong Lendra Arliwanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Sutan Riska ditengah masyarakat Jorong Cibarau Panjang.Beliau berharap Bupati bisa menampung semua aspirasi masyarakat umumnya di Trans Muaro Momong. “Ditangan dingin beliau,kami berharap dilanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi dan bagi anak – anak kami yang tamat SMA bisa dapat beasiswa ,” ungkapnya.

Dalam sesi temu ramah, bupati mendengarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh Tokoh masyarakat dan kelompok tani yang menginginkan perbaikan akses jalan dan jembatan serta irigasi yang baik untuk mengaliri sawah – sawah mereka,yang mana luasnya lebih kurang 20 hektar (ts)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY