Bupati Dharmasraya Bantuan pada korban Kebakaran Di kec. Koto Besar

860

Metro Padang.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza, beserta Camat Koto Besar, turun ke lokasi mengunjungi dan bertemu korban Kebakaran di Jorong Tanjung Batuang, Nagari Koto Tinggi Kecamatan Koto Besar. Senin (17/5/2021).Bupati hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan moril kepada Zondri, yang rumah dan tokonya hangus terbakar, di saat sebagian orang masih dalam suasana bergembira merayakan Idul Fitri,Sabtu(15/5/2021).

Bupati menyampaikan ikut berduka, atas musibah yang menimpa Zondri dan keluarga. “Semoga musibah ini dapat dihadapi dengan hati yang tabah dan sabar. Dan semoga, Allah memberikan ganti yang lebih baik,” ujar bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Koto Tinggi, Andestra, atas nama Pemerintah Nagari, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta rombongan yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Warga Nagari Koto Tinggi atas nama Zondri yang mengalami musibah kebakaran rumah dan tempat usaha dini hari Sabtu yang lalu.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Bupati dapat meringankan beban keluarga serta menambah semangat dan motivasi keluarga untuk selanjutnya berusaha dan beraktivitas sebagaimana biasanya,” tandasnya.(MP)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY