Metro Padang – Bupati Agam, Dr. Andri Warman, bertemu ramah dengan anggota Pansus PAD DPRD Kabupaten Agam, di The Balcone Hotel, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (10/7).
Turut hadir Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, dan anggota DPRD Agam, selaku anggota Pansus, serta Kepala OPD terkait.
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, atas kehadirannya di acara rapat Pansus PAD DPRD Kabupaten Agam.
“Dengan kehadiran Bupati Agam saat rapat ini, dapat menambah semangat kami, khususnya anggota pansus dalam merumuskan dan memberikan gagasan yang terbaik untuk Kabupaten Agam kedepannya,” harapnya.
Menurutnya, saat sekarang ini PAD Kabupaten Agam masih dikategorikan kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota Lainnya.
“Namun, setiap tahunnya PAD kita terus meningkat, terakhir pada tahun kemaren, PAD Kabupaten Agam sebesar 107 milyar,” jelasnya.
Novi Irwan berharap, dengan adanya rapat ini anggota pansus dapat memberikan masukan dan gagasan, agar kedepannya PAD Kabupaten Agam bisa terus meningkat.
Sementara itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota pansus PAD Kabupaten Agam, khususnya kepada Ketua dan Anggota DPRD Agam, atas kehadirannya pada rapat tersebut dan ikut andil dalam memajukan Agam kedepannya.
“Terimakasih saya ucapkan atas sinergitas yang baik antara Pemkab Agam dengan anggota DPRD Agam, semoga kedepannya sinergitas ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujarnya.
Andri Warman berharap, dengan adanya pertemuan ini, PAD Kabupaten Agam bisa terus meningkat.
Menurutnya, di Kabupaten Agam sendiri masih banyak lagi potensi yang belum tergarap dengan maksimal, sehingga kontribusi untuk PAD Kabupaten Agam masih kecil.
“Oleh sebab itu, saya berharap kepada anggota pansus dan kepala OPD, agar dapat bersama-sama mencari solusi, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Agam bisa termanfaatkan secara maksimal, sehingga dapat meningkatkan PAD Kabupaten Agam kedepanya,” harapnya. (Pit/Hry)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY