BONUS PEMBINAAN ATLIT BERPRESTASI

945

Metro Padang.com – Pati-Pemerintah Kabupaten Pati mencairkan bonus bagi atlet peraih medali dalam Porprov Jateng XV yang telah usai digelar.

Pemberian bonus secara simbolis diserahkan oleh Bupati Pati H. Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati sekaligus acara pembubaran kontingen Porprov XV/2018 Kabupaten Pati.
Kegiatan ini disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pati H Suwito, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dan sejumlah pihak terkait.

“Saya atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Pati mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh atlit dan para official, termasuk seluruh personil yg terlibat/mendukung kontingen Kab. Pati dalam mengikuti Porprov XV/2018,” kata Bupati mengawali sambutannya.

Pihaknya berharap, dengan kebersamaan, kekompakan, kerja keras dan semangat bertanding kontingen Kab. Pati bisa masuk peringkat 7, prestasi ini sudah melampaui target yaitu peringkat 10, kedepan prestasi ini bisa ditingkatkan lagi.

“Setelah selesai even ini saya menghimbau kepada para atlit yang berprestasi jangan lupa diri dengan prestasi yang diraih, kedepanya harus lebih giat lagi berlatih agar bisa berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” harap Bupati.

Pemberian bonus bagi para atlit yang mendapat medali ini, adalah wujud apresiasi dari Pemerintah Daerah, “jangan dilihat jumlahnya tapi paling tidak bisa menumbuhkan semangat berlatih kepada para atlit berprestasi juga sebagai motivasi bagi para atlit juniornya, pemberian bonus dibagi dua tahap, untuk sementara sebagian kita transfer ke Rek atlit dan sebagian lagi menunggu dana perubahan 2019, sisanya akan di transfer lagi, kedepanya bonus bagi para atlit berprestasi akan selalu ditingkatkan, harapan saya pergunakan bonus dng baik, terutama untuk pemenuhan gizi sehingga latihanya bisa maksimal,” tandas Bupati.

Bonus yang diterima atlit adalah, peraih medali emas Rp 40 juta, Perak Rp 23,5 juta dan peraih medali Perunggu Rp 11, 5 juta. (sol/pn)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY