Bintek Jitu Pasna BPBD Sumbar di Hotel Imelda Telah Dibuka

853
Metro Padang.com – Pelatihan Bimbingan Teknis Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (JITU PASNA) Pada 22 September 2021 Di Hotel Imelda Padang, Pukul 20.00wib Telah dibuka Pelatihan Bimbingan Teknis Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (JITU PASNA)
Kegiatan Ini Di buka langsung oleh Kalaksa BPBD sumbar Erman Rahman yang di wakili oleh Suryadi, Kabid Humas BPBD.
Suryadi berkata pada kesempatan acara Bimtek ini agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik mungkin.Para peserta mampu melakukan pengkajian kebutuhan Pasca Bencana .
Jika kalau terjadi bencana peserta dapat menghitung dengan cepat kebutuhan Pasca Bencana,yang bertujuan untuk mengetahui dan menekan kerusakan dan hal hal yang perlu di ketahui secepatnya dibencana yang datang dibencana.
Pak Suryadi yang akrap disapa pak OS, mengatakan peserta bimtek dilatih agar mampu membuat dokumen pengajian kebutuhan Pasca Bencana, mulai dari pengumpulan data hingga penyusunan dokumen.
Bimtek yang dilangsungkan selama tiga hari dikedepan mulai dari tanggal 22 September 2021 sampai tanggal 25 September 2021.Yang banyak peserta sebanyak 115 orang. Para peserta bimtek dilengkapi dengan atribut lengkap dari BPBD, seperti baju,rompi,tas, sepatu,topi,dan lainnya.Acara pembukaan Bimtek JITU PASNA BPBD SUMBAR Angkatan ke VII,dibuka .ujar Suryadi . (MP)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY