BERSAMA MASYARAKAT, PRAJURIT TNI BENAHI JALAN POS DAN PERKEBUNAN MASYARAKAT

876

Metro Padang.com – Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif raider 408/SBH bersama masyarakat desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu memperbaiki jalan menuju pos dan perkebunan milik masyarakat, Jumat (01/03/2019)

Meningkatnya intensitas hujan di desa Kewar mengakibatkan jalan penghubung antara desa dan kebun milik masyarakat menjadi susah untuk di lalui, maka dari itu anggota satgas pamtas RI-RDTL yang ada di pos Kewar berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut bersama masyarakat.

Di pimpin langsung oleh komandan pos Kewar Sertu Bambang Sulistyono dan masyarakat desa Kewar, saling bahu membahu untuk membuat aliran air dan menimbun jalan tersebut dengan batu.

Berbekal peralatan yang seadanya tidak menyurutkan semangat bekerja masyarakat dan prajurit TNI memperbaiki jalan, terlihat senyum dan canda tawa di sela sela pengerjaan.

Sertu Bambang Sulistyono selaku komandan pos Kewar menyampaikan jalan tersebut merupakan akses untuk masyarakat desa Kewar menuju ke kebun, apabila jalan ini di perbaiki maka pekerjaan masyarakat bisa terbantu ujarnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY