Metro Padang.com – Rembang – Ngadimin, (45), warga Desa Pasedan, RT. 05 RW. I, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, yang rumahnya di bangun dalam program sasaran tambahan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, selalu memberikan sambutan dan jamuan yang hangat penuh dengan keakraban kepada anggota Satgas maupun warga setempat yang sedang membantu membangun rumahnya.

Siang ini Ngadimin membuatkan minuman teh spesial dari tangannya sendiri, masalahnya istri dan anaknya sedang keluar rumah karena ada kepentingan. Hal tersebut tidak membuatnya kaget, karena sudah biasa dilakukannya setiap hari, bahkan dalam pekerjaan rumah tangga Ngadimin juga ikut membantu istrinya untuk menyelesaikannya. Terlihat Ngadimin sedang menyuguhkan minuman dan makanan kepada anggota Satgas TMMD di ruang tamu rumahnya. Selasa (6/11)

“Saya sangat berterimakasih sekali dengan bapak-bapak TNI yang ada disini, saya lihat mereka bekerja tanpa hentinya, ini tadi saja kalau tidak saya tawari untuk berhenti dan istirahat dulu ya mereka tidak mau berhenti.” Ungkap Ngadimin. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY