Danramil dan Babinsa Hadiri Halal Bi Halal PGRI Pucakwangi

2807

Metro Padang,com – Pati – Danramil 17/Pucakwangi Kodim 0718/Pati Kapten Inf Suyani menghadiri undangan silaturahmi dan Halal Bihalal PGRI Cabang Kecamatan Pucakwangi Korwilcam Bidik Kecamatan Pucakwangi Di Gedung KPRI Harum Mukti Pucakwangi. Sabtu 15/06/2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kec.Pucakwangi, Ketua PGRI Kec Pucakwangi, Ketua PGRI Pati, 4.Ketua Korwilcam Pucakwangi, 5.KH.Abu Nafi, SH dan Ust. Saimron Alkas, KepSek dan Para Guru se Kec.Pucakwangi

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pati H. Winarto berharap acara ini tidak hanya sebagai seremonial saja tetapi acara ini diadakan agar kita dapat mengambil hikmahnya yaitu menyambung silaturahmi, mempererat kekeluargaan dan saling bermaaf maafan.
“ PGRI tidak hanya sebagai organisasi biasa tetapi bisa mengembangkan berbagai kegiatan yang baik dalam menunjang pembinaan sebagai guru dimanapun. Tugas menjadi guru itu adalah amanah, untuk itu dimnpun agar menjadi tauladan untuk para siswanya.” Harapnya.

Dalam ceramahnya Ust. Saimron Alkas mengajak agar selalu mengingat kepada Allah karena sebagai mkhlukmya diwajibkan untuk menjalankan apa yang menjadi perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.
“ Dalam acara halal bihalal ini kita manfaatkan untuk saling memafkan karena manusia pasti mempunyai kesalahan dan dosa, sehingga dalam kesempatan ini mudah mudahan bisa kembali fitrah /suci kembali,” Ungkap Ust Saimron. (17/sol)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY