Banyak Yang Membantu Tentara, Rehab Al-Ikhlas Diprediksi Cepat

783

Metro Padang.com – BLORA – Menyusul banyak pihak yang membantu TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di perehaban Mushola Al-Ikhlas, di Dukuh Geneng, Desa Jurangjero diperkirakan pekerjaan salah satu sasaran fisik TMMD itu akan cepat rampung.

”Alhamdulilah banyak pihak yang terjun ikut membantu perehaban mushola Al -Ikhlas, prediksi kami proses perhabannya akan cepat selesai dari estimasi waktu sebelumnya. Jika segera selesai, nantinya Satgas akan segera kami ploting ke sasaran fisik lainnya mengingat masih banyak yang harus disentuh,” tandas Peltu Suharyanto, Koordinator lapangan TMMD.

Dijelaskan, disaat Satgas dan warga menangani perehaban Mushola Al-Ikhlas, beberapa pihak, mulai siswa-siswi SMK Jati Kusumo Bogorejo, Banser, anggota perguruan silat PSHT merapat, ikut cancut tali wondo membantu bekerja. Selain itu warga di sekitar mushola juga maksimal ikut gotong royong. ”Beberapa item yang akan dibangun, mulai dari pemlesteran dinding luar dan dalam, pasang plafon dan pembenahan lantai,” tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY