Bangun: BERSATU MEMBANGUN NEGERI KARYABAKTI PERBAIKAN JALAN DESA TOHE.

847

Metro Padang.com – Satgas yonif raider 408/SBHdan Babinsa Koramil Haekesak beserta masyarakat Desa Tohe Kampung Bundaran melaksanakan karya bakti pengerasan jalan dr Kampung ke Kebun Warga.

Bertani adalah mata pencaharian utama masyarakat Desa Tohe, Kec. Haekesak, Kab. Belu. Sehingga sudah menjadi rutinitas keseharian warga apabila hendak berangkat ke kebun maka warga akan melalui jalan utama yg menghubungkan desa ke kebun. Akan tetapi akibat intensitas hujan yg tinggi mengakibatkan meluapnya air kali dan merusak jalan.

Dengan adanya kejadian tersebut maka anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH dan Babinsa Koramil Haekesak bekerja sama bersama warga Sesa Tohe untuk melaksanakan pengurukan atau pengwrasan jalan, sehingga memudahkan warga desa dalam rutinitas ke kebun.

“Diharapkan dengan perbaikan jalan ini Masyarakat dapat terbantu dalam pengolahan kebun” ucap Bapak Carlos selaku tokoh masyarakat Kampung Bundaran.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga desa, dan kami selaku pengurus Desa Tohe mengharapkan dengan hadirnya bapak-bapak Satgas Yonif Raider 408/SBH dapat membantu kemajuan pembangunan Desa Tohe” tanggapan Bapak Siprin Kepala Desa Tohe.

Merah Putih Berkibar, Bersatu dengan rakyat membangun neger.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY