Babinsa Cetak Generasi Muda Handal

867

Metro Padang.com  – Rembang , Dijaman yang serba modern ini generasi muda di tuntut untuk lebih siap menghadapi perkembanggan jaman yang serba canggih untuk itu peran TNI diharuskan dan di wajibkan ikut menjaga dan menggawasi generasi muda ,dikarnakan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.Minggu ( 07/10/18).

Dalam rangka TMMD Reguler yang ke 103 Kodim 0720 Rembang menggerjakan kegiatan fisik dan kegiatan Non fisik ,kegiatan Non fisik di antaranya Pelatihan PBB yg di latih oleh Serda Purwanto Babinsa Koramil 05 Bulu. Kegiatan Pelatihan PBB yang dilaksanakan di SMP Bulu ini terdapat juga anak-anak yan bertempat tinggal di daerah yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-103.

PBB bertujuan untuk membentuk Karakter Disiplin,penjabaran disiplin sanggat luas antara lain disiplin brangkat ke sekolah,menggerjakan ibadah ,disiplin kehidupan sehari dan masih banyak bentuk disiplin lain nya.Biarpun tempat tinggal sangat pelosok dan sangat jauh dari jalan raya, anak-anak ini semangat untuk melaksanakan latihan PBB.

Kegiatan Extra ini selalu dilaksanakan setiap hari minggu pagi, karena ini sudah menjadi program sekolah, apalagi pada saat ini yang sedang berlangsung kegiatan Pra TMMD ke-103 di Desa Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang, tegas Purwanto. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY