Babinsa Brebes Terus Sosialisasikan Program TMMD Kepada Warga Kalinusu

950

Metro Padang.com – Brebes – Sosialisasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109, terus digencarkan oleh Babinsa setempat, termasuk sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0713 Brebes yang membackup.

Seperti halnya yang dilakukan Pelda Ibrahim, Babinsa Koramil 09 Tonjong yang ditugaskan sebagai anggota tim jurnalistik TMMD Reguler Kodim Brebes, tampak sedang melakukan anjangsana ke rumah Kadus Karanganyar, Sakwad (41), warga RT. 02 RW. 01, yang merupakan sesama penggemar burung kicauan. Minggu (20/9/2020).

“Sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang sejumlah manfaat program TMMD yang akan dilaksanakan, terutama bagi warga Kalinusu,” jelasnya.

Tidak hanya sosialisasi program TMMD saja, namun Pelda Ibrahim juga melaksanakan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker saat akan keluar rumah.

“Kita juga meminta kepada perangkat desa agar berperan aktif untuk mengerahkan warganya semaksimal mungkin untuk membantu TNI,” pungkasnya. (Rus/Aan)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY