Asisten II Setdakab Pesisir Selatan Lakukan Sidak Di Dinas Pangan

389
MetroPadang.com – Asisten II Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Rianty, SE,. M.M memimpin Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pangan Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (20/1)
“Ya, Sidak terhadap ASN yang dilaksanakan bersama BKPSDM itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan warning kepada ASN agar dapat meningkatkan disiplin dan semangat kerja serta tetap produktif walaupun saat Pandemi Covid-19,” kata Mimi Rianty usai melaksanakan Sidak di Dinas Pangan tersebut.
Dikatakan, kegiatan Sidak berama BKPSDM itu tentu akan terus dilanjutkan ke seluruh perangkat daerah lainnya mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga nagari.
Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan ASN agar tetap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19.
Dikatakan, langkah 3M juga mesti dimaksimalkan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu, ASN diminta berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makan sehat dan bergizi.
“Kita berharap angka pasien terkonfirmasi positif Covid 19 menurun dan angka kesembuhan meningkat. Oleh karena itu, mari secara bersama-sama kita konsisten menerapkan protokol kesehatan. Sebab, protokol kesehatan kunci untuk menekan penularan Covid 19,” jelasnya.
Selain ASN pihaknya juga mengingatkan masyarakat tidak lengah dan tidak menganggap remeh Covid 19, akan tetapi tingkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. “Langkah itu merupakan kunci untuk memutus mata ranta penularan Covid 19,” katanya. (mp)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY