Antusias Warga, Ikuti Upacara Penutupan TMMD

870

Metro Padang. com – Rembang – Antusias warga untuk mengikuti upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang di lakukan di lapangan Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. TMMD Rembang akan ditutup oleh Danrem 073/Makutaram Kolonel Arm Moch. Erwansjah.

Kesuksesan TMMD tidak terlepas dari Keterlibatan langsung masyarakat Desa Pasedan, tanpa ada peran dari warga TMMD tidak ada apa apanya. Termasuk pada penutupan tmmd kali ini warga masyarakat Pasedan dan sekitarnya ikut terlibat langsung mengikuti tahapan pelaksanaan upacara.

Yang barusan hadir ibu – ibu PKK Desa Pasedan dengan seragam ciri khas PKK Pasedan yang diketuai Ibu Munindah bergegas untuk masuk ke tempat tenda tamu undangan, sambil menunggu persiapan pasukan. Selasa (13/11).

Munindah mengatakan, sebagai ungkapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun Desa Pasedan kami dari PKK Pasedan beserta warga ikut hadir dalam mensukseskan upacara penutupan TMMD yang berlangsung dilapangan Desa Kamadu Kecamatan Sulang.

“Kami datang lebih awal sehingga dapat mengikuti semua rangkaian semua kegiatan dari awal sampai akhir,” ungkapnya.

TMMD Reguler ke 103 TA 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang dengan sasaran fisik perbaikan jalan penghubung dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan sudah selesai dilakukan, hari ini secara resmi akan ditutup oleh Danrem 074/Makutarama. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY