Angin kencang TNI dan Masyarakat tebang pohon dekat rumah

756

Metro Padang.com-TNI selalu bersama rakyat. Kali ini anggota Satgas Yonif Raider 408/Sbh membantu masyarakat bergotong royong menebang pohon di Dusun Fatubelao, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Mengantisipasi robohya pohon yang sudah lapuk menimpah rumah pada saat angin kencang. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan tersebut, anggota satgas Pos Asumanu barsama masyarakat bergotong royong membantu warga menebang pohon.

Selain melaksankan tugas pokok dan bertanggung jawab untuk menjaga patok perbatasan, Satgas Pos Asumanu selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat desa Asumanu, sehingga terjaga hubungan yang harmonis agar masyarakat merasa selalu dekat dengan TNI.

Komandan Pos Asumanu, Serka Nerdha A menyapaikan “untuk mengantisipasi robohya pohon yang bisa dikatakan rawan tumbang akibat angin kencang, anggota Pos Asumanu bergotong royong membantu masyarakat menebang pohon. Saya juga menjelaskan ke masyarakat jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada kami, kita selalu siap membantu kesulitan masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga Bp. Boni mengemukakan, “hadirnya satgas Yonif Raider 408/Sbh Pos Asumanu selain orang-orangnya sangat ramah, mereka sangat membantu masyarakat disini. Saudara sendiri saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membantu. Semoga bapak TNI selalu diberi kesehatan dan keselamatan untuk menjaga kedaulatan NKRI.” Ungkapnya

LEAVE A REPLY